Sabtu, 02 Agustus 2014

Baju Pengantin Muslim Sunda

Mendaftar Anjing Kelas Pelatihan: Beberapa hal yang perlu ingat

Berpikir tentang mendapatkan si pudel yang baru atau anjing? Jika anda, maka anda mungkin ingin mempertimbangkan mendaftar anjing kelas pelatihan, terutama jika anda adalah yang pertama kali di pemilik anjing itu. Ini menyenangkan untuk baju pengantin muslim sunda mempunyai anjing, atau si pudel di sekitarnya, tetapi bahwa adalah jika satu anda mendapat telah etika. Karena jika tidak, anda mungkin penyesalan mendapatkan satu di tempat pertama.

Jadi, ketika anda membawa Petrus baru anda, pastikan bahwa anda letakkan mendaftar di anjing kelas pelatihan di atas prioritas anda ke-melakukan daftar. Namun, karena ada banyak anjing sekolah yang menawarkan pelatihan jenis ini di kelas, anda harus gigih dalam memilih salah satu yang memenuhi kebutuhan anda. Jadi, ketika mendaftar anjing kelas pelatihan, berikut ini beberapa hal yang perlu ingat.

Pertama, melihat ke dalam reputasi anjing-anjing korban pelatihan sekolah kelas pelatihan. Tentu saja, lebih populer sekolah, yang lebih handal dapat. Mencoba meminta dari tetangga anda untuk saran. Juga, anda dapat berbicara dengan teman, rekan kerja, dan saudara yang sudah mencoba anjing kelas pelatihan untuk binatang peliharaan mereka. Tetapi yang paling dapat diandalkan rekomendasi yang dapat anda mendapatkan adalah dari lokal anda dokter hewan. Dia mengetahui di mana anjing boleh dilatih baik di daerah anda, lalu periksa nama dia menyarankan.

Sekarang, jika anda tidak ada orang yang dapat merekomendasikan anda yang memiliki reputasi baik sekolah anjing, anda dapat selalu bergantung pada Internet untuk mencari informasi. Beberapa anjing pelatihan sekolah telah menakluki web untuk mencapai lebih banyak potensi klien. Jadi, mulai melakukan penelitian anda secara online dan cek pada sekolah umpan balik guna penyempurnaannya untuk mengetahui apakah layanan mereka yang baik atau tidak.

Selanjutnya, lihat apakah instruktur tersebut terdiri dari sekolah telah tulus kasih dan lampiran kepada anjing. Ini agak sulit untuk menentukan karena siapa pun dapat menyatakan bahwa ia mengasihi anjing dan menikmati pelatihan mereka. Jadi, bagaimana untuk mengetahui hal ini? Coba untuk memelihara kelas pertama. Misalnya, jika anda memiliki seorang teman yang telah anjing terdaftar di dalam satu, anda selalu dapat bergabung dengan mereka selama sesi anda dan catatan pengamatan. Jika sifat-sifat instruktur memenuhi kebutuhan anda, kemudian menganggap bahwa sekolah yang ada di bagian atas daftar anda.

Dan terakhir, tentu saja, anda harus mempertimbangkan biaya penandatanganan di dalam kelas pelatihan anjing. Jika anda adalah anjing yang tinggi-berkembang biak, biaya mendapatkan satu mungkin sudah cukup tinggi, lebih-lebih jika anda mulai membeli makanan anjing dan membawa ke dokter hewan untuk beberapa pemeriksaan. Jadi, bertanya kepada diri sendiri, yang dapat anda masih mampu membayar biaya yang berjalan dengan pelatihan anda anjing, atau si pudel? Sebelum menandatangani, pastikan bahwa anda bertanya tentang pertama ini karena anda mungkin akhirnya keluar dari kursus tersebut hanya karena anda menjalankan dari anggaran.

Jadi kamu pergi. Sekarang anda tahu semua ini, anda untuk mendapatkan hak anjing kelas pelatihan untuk anda dan Petrus. Mengambil catatan bahwa seekor anjing pelatihan kelas dapat sangat membantu anda mengajar anjing anda yang baru beberapa perintah dasar seperti duduk, tinggal, datang, dan turun. Setelah anda pet mempelajari semua ini, anda akan memiliki kontrol yang lebih besar terhadap peristiwa ini selama sosial.

Jadi, tidak pernah meremehkan arti penting dari kelas ini untuk anda dan anjing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar