Sabtu, 02 Agustus 2014

Baju Pengantin Muslim Sepasang

Pengobatan untuk panik Kerjakan-sendiri Serangan

walaupun ia tidak dianjurkan untuk mendiagnosis diri anda dengan kepanikan menyerang, hal ini sangat tidak masuk akal untuk tunggu sampai anda seharusnya "serangan" ini sebelum anda melakukan sesuatu. Berikut ini adalah hal-hal yang anda harus baju pengantin muslim sepasang mengetahui sehingga bila anda merasa bahwa anda memiliki sebuah serangan, anda tahu apa yang harus dilakukan:

memahami apa yang panik serangan. Kesadaran yang paling penting adalah senjata untuk memerangi panik karena serangan ketika anda merasakan atau tahu, bahwa kamu adalah di bawah sebuah serangan, jauh lebih mudah bagi anda untuk melawan efek dari gejala yang pergi bersama-sama dengan mereka. Ingatlah ini: panik serangan dapat terjadi pada siapa saja. Ia dapat terjadi untuk menekankan dan tertekan orang serta bahagia dan sehat. Ia dapat terjadi tanpa peringatan, tanpa alasan yang jelas.

Memicu juga dapat menyebabkan tidak rasional dan besarkan ketakutan dan kekhawatiran. Ketidakseimbangan Kimia di dalam tubuh (rendah serotonin dan progesteron tingkat rendah) dapat memicu sebuah serangan. Dan sementara ada begitu banyak penelitian yang menyarankan beberapa penyebab serangan panik, kondisi ini masih tidak difahami sepenuhnya.

Mengetahui gejala yang timbul. Untuk paling banyak orang, tidak ada mudah mengatakan apakah atau tidak mereka mengalami serangan panik selama saat serangan sejak sulit bagi mereka untuk rationalize hal dan untuk membedakan apa yang nyata dari tidak nyata. Saat ini, adalah tidak benar alasan. Di sini adalah gejala panik serangan: detak jantung atau palpitasi, nyeri dada, hyperventilation atau sesak nafas, lambung ditekan, kesal lambung, dengan gemetar dan gemetar, ketegangan otot, berkeringat, pusing dan terang-headedness, panas atau dingin berkedip, kebas sensasi atau kelumpuhan, takut mati, akan gila atau kehilangan kendali dan perasaan dilepaskan dari lingkungannya. Mengambil catatan bahwa orang bereaksi untuk memicu berbeda, sehingga gejala mungkin berbeda-beda dari orang ke orang.

Dalam amalan bernafas. Dalam bernapas selama serangan adalah cara yang paling efektif untuk mengurangi gejala anda mengalami serta mengalihkan perhatian anda dari pemikiran yang dahsyat. Bernafas dalam sangat lambat 3 untuk menghitung, menahan nafas untuk menghitung 3 lambat, dan bernafas lain keluar untuk menghitung 3 lambat. Ulangi proses ini sampai anda merasa anda tenang. Anda juga dapat bernapas ke dalam sebuah karya tas. Alasan ini untuk ini adalah bahwa re-bernafas karbon dioksida anda membantu memperbaiki tingkat asam darah yang telah terganggu oleh berlebihan bernafas.

Tinggal positif. Sementara itu adalah lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tinggal positif selama serangan akan mempercepat pemulihan anda. Biarlah situasi aliran sementara mengingat bahwa ia akan akan terjadi. Sebuah serangan peaks untuk 5 sampai 10 menit dan jarang berlanjutan selama lebih dari setengah jam sehingga tidak berpikir bahwa anda akan gila (atau akan mati) bahkan jika ia merasa bahwa anda akan gila (atau akan mati).

Menghindari tidak perlu stress. Saat anda tidak dapat menghindari setiap keadaan stres dan juga tidak sehat untuk menghidupkan kembali pada situasi yang perlu diatasi, menghindari tidak perlu menekankan membantu mengurangi kesempatan anda mengalami serangan. Menjauh dari orang-orang yang menekankan kamu keluar, dari hubungan yang menyebabkan stres, dan situasi yang mendapatkan anda tegang.

Belajar untuk mengatakan "tidak" jika anda memiliki banyak hal penting lainnya untuk melakukan; tidak bekerja untuk perpanjangan jam, tidak menerima tambahan berfungsi jika anda tahu anda tidak dapat melakukannya dengan benar, dan sebagainya.