Minggu, 15 Mei 2016

Bagian atas 3 Cara Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi kemaren malam

dunia ideal pemasaran afiliasi tidak memerlukan anda memiliki situs web won, menangani pelanggan, dana ganti rugi, pengembangan produk dan perawatan. Ini adalah salah satu cara-cara peluang usaha rumahan modal kecil termudah meluncurkan ke sebuah bisnis online dan mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Dengan anggapan anda sudah ke sebuah program afiliasi, apa yang akan hal berikutnya anda akan ingin lakukan? Double, atau bahkan triple, komisi anda, benar? Bagaimana cara Anda melakukannya?

Berikut ini beberapa tips yang kuat pada bagaimana untuk meningkatkan komisi program afiliasi kemaren malam.

1. Mengetahui program yang terbaik dan produk untuk mempromosikan. Jelas, anda akan ingin mempromosikan program yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai keuntungan terbesar dalam waktu sesingkat mungkin.

Ada beberapa faktor perlu dipertimbangkan dalam memilih program seperti ini. Memilih orang-orang yang memiliki struktur komisi dermawan. Memiliki produk yang sesuai dengan audiens sasaran Anda. Dan yang memiliki rekam jejak yang solid membayar afiliasi mereka dan pada waktu dengan mudah. Jika Anda tidak dapat kelihatannya meningkatkan investasi Anda, dump program dan terus mencari orang-orang yang lebih baik.

Ada ribuan program afiliasi online yang memberikan Anda alasan untuk menjadi picky. Anda mungkin ingin memilih yang terbaik untuk menghindari kehilangan $periklanan Anda.

Menulis laporan bebas atau ebooks pendek untuk mendistribusikan dari situs Anda. Ada kemungkinan besar bahwa anda sedang bersaing dengan afiliasi lain yang mempromosikan program yang sama. Jika anda mulai menulis laporan singkat yang terkait dengan produk yang anda mempromosikan, anda akan dapat membedakan diri anda dari afiliasi lainnya.

Dalam laporan, menyediakan beberapa informasi berharga secara gratis. Jika memungkinkan, menambahkan beberapa rekomendasi tentang produk-produk. Dengan ebooks, anda mendapatkan kredibilitas. Pelanggan akan melihat bahwa di dalam kamu dan mereka akan dipikat untuk coba keluar apa yang anda menawarkan.

2. Mengumpulkan dan menyimpan alamat email dari orang-orang yang anda download ebooks bebas. Ia adalah sebuah fakta yang telah dikenal luas bahwa orang tidak membeli pada penerimaan kargo pertama. Anda mungkin ingin mengirim pesan anda lebih dari enam kali untuk membuat penjualan.

Ini adalah alasan mengapa anda harus mudah mengumpulkan informasi kontak dari orang-orang yang di-download laporan anda dan ebooks. Anda dapat membuat ikuti-up di kontak-kontak ini untuk mengingatkan mereka untuk membeli dari Anda.

Dapatkan informasi kontak prospek yang sebelum mengirim mereka ke situs web vendor. Ingatlah bahwa anda menyediakan iklan gratis untuk pemilik produk. Anda dibayar hanya bila Anda membuat penjualan. Jika Anda mengirim prospek langsung ke vendor, kemungkinan mereka akan hilang untuk anda untuk selama-lamanya.

Tetapi ketika anda mendapatkan nama-nama mereka, anda selalu dapat mengirim pesan pemasaran lain kepada mereka untuk dapat memperoleh sebuah komisi yang sedang berlangsung, bukan satu-kali hanya penjualan.

Menerbitkan sebuah laporan berkala online atau Ezine. Ia selalu untuk merekomendasikan produk yang terbaik untuk seseorang yang anda kenal daripada untuk menjual ke orang asing. Ini adalah tujuan di balik publishing newsletter anda sendiri. Ini juga memungkinkan anda untuk mengembangkan hubungan berdasarkan kepercayaan dengan pelanggan Anda.

Strategi ini adalah sebuah keseimbangan antara menyediakan informasi berguna dengan pola penjualan. Jika anda melanjutkan untuk menulis informatif bentuk tulisan maupun melakukan anda akan dapat membangun rasa timbal-balik dalam pembaca anda yang dapat menyebabkan mereka untuk mendukung anda dengan membeli produk Anda.

3. Minta untuk lebih tinggi dari komisi normal dari Merchant. Jika anda sudah berhasil dengan promosi tertentu, Anda harus mencoba pendekatan dan pedagang dan menegosiasikan sebuah komisi persentase untuk penjualan Anda.

Jika merchant merupakan smart, Ia akan mengabulkan permintaan anda daripada kehilangan aset dalam anda. Ingatlah bahwa Anda adalah nol-risiko untuk investasi, maka janganlah merchant anda tidak malu-malu meminta untuk penambahan dalam komisi anda. Coba untuk munasabah mengenai hal ini.

Menulis kuat bayar per Klik ads. PPC mesin pencari yang paling efektif dalam iklan online. Sebagai afiliasi, anda dapat membuat sebuah pendapatan kecil hanya dengan mengelola kampanye PPC seperti Google AdWords dan jangkauan. Kemudian anda harus mencoba dan memantau mereka untuk melihat yang lebih efektif ads dan orang-orang yang membuang.

Coba dari strategi ini dan melihat perbedaan ia dapat membuat untuk memeriksa di komisi anda waktu yang terpendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar